Friday, May 2, 2014

Tentang Kami


Berangkat dari pengalaman kami selama lebih dari 8 tahun berkarya di dunia arsitek, kami memutuskan untuk membuat produk yang tidak hanya fungsional secara ruang, indah secara estetika, namun juga praktis dalam pemesanannya.
Seluruh 28 varian desain konsep beserta 28 varian gambar teknisnya!, memberikan kemudahan untuk anda yang ingin memesan desain rumah. Dengan rentang lebar dimulai dari 6 meter hingga 12 meter, varian konsep ini mewakili variasi : 2 kamar dan 3 kamar untuk desain rumah 1 lantai, juga varian 3 dan 4 kamar untuk desain rumah 2 lantai.
Anda bahkan dapat menghitung biaya pembangunan desain ini dimanapun anda berada, hanya dengan memasukkan harga bahan-bahan yang tersedia di kota anda, software kalkulasi kami akan menghitungkan harga pembangunan desain yang anda pilih seketika itu juga.
 TENTANG PERUSAHAAN KAMI:
Kami adalah perusahaan yang menyediakan jasa desain dan penyedia informasi jasa kontraktor (rumah, villa, kost-kostan maupun bangunan lainnya seperti ruko, kantor, dll), yang berdiri pada tahun 2007 dengan mengusung bendera CV. Emporio Architect, kemudian pada tahun 2012 kami berganti nama menjadi CV. Renon Property untuk memperluas jaringan usaha, namun tetap menggunakan nama Emporio Architect sebagai divisi arsitek.

Berawal dari sebuah unit usaha dengan lingkup kecil yaitu melayani jasa desain bangunan, kami berkembang menjadi unit usaha yang mencakup Architecture, General Contractor dan Property Agent. Dengan dukungan dan kerja sama tim yang terdiri dari tenaga-tenaga professional dan terlatih dibidangnya, maka CV. Renon Property selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk membuat seluruh klien CV. Renon Property merasa puas dengan hasil kerja kami.

Banyak desain dan bangunan rumah/perumahan, villa, ruko dan kost-kostan yang telah kami kerjakan yang dimulai dari desain hingga proses pembangunan. Dengan berbekal keahlian yang dimiliki, CV. Renon Property sangat yakin dapat mewujudkan rumah impian Anda menjadi kenyataan dan sesuai standar keamanan, kualitas terbaik dan harga yang sesuai.
 

DATA PERUSAHAAN INDUK:

Nama Perusahaan
CV. Renon Property
Bidang Perusahaan
Jasa Arsitek, Property Agent, Kontraktor
Divisi Perusahaan
Emporio House, Renon Property, Emporio Architect
Tahun berdiri 
2007 (CV. Emporio Architect) 2012 berganti nama menjadi (CV. Renon Property)
Owner 
Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama, ST
Alamat Kantor 
Jalan Tukad Barito No. 38, Denpasar - Bali


Email  
info@emporiohouse.com / info@emporioarchitect.com
Website
www.EmporioHouse.com
 

Visi:

Menjadi perusahaan skala Nasional yang unggul, terkemuka, terpercaya dan terdepan dalam melahirkan produk-produk dan jasa desain rumah tinggal, ruko, villa, kos, serta perumahan custom desain.

Misi:

  • Melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik
  • Memberikan layanan dan solusi yang bernilai tambah di bidang desain rumah dan jasa arsitek
  • Memberikan kemudahan, kepastian, kualitas, dan inovasi dalam pembangunan
  • Menciptakan kondisi terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial

 

Budaya Perusahaan:

  • Integritas (Jujur, Disiplin, Konsisten, Setia dan Bertanggung-jawab untuk mewujudkan visi yang sama)
  • Profesionalisme (Meningkatkan kompetensi dan senantiasa berusaha memberikan yang terbaik, memiliki prioritas dan koordinasi yang baik, sopan, ramah dan komunikatif kepada klien.
  • Perbaikan tiada henti (Berusaha untuk selalu solutif, kreatif, inovatif, dan senantiasa melakukan penyempurnaan dalam segala bidang mulai dari management, kualitas, hingga pelayanan)

0 comments:

Post a Comment